Download Game HP Flappy Cherry Bird

Yo.. Saya Hasegawa Valen , setelah postingan kemarin Tentang Game Metro 2033 Last Light Kini Saya akan membuat Postingan Tentang Game Juga :D , dalam kesempatan ini saya akan mengupdate game Flappy Cherry Bird

Kenal dengan game Flappy Bird, yang game java Flappy Cherry Bird satu ini jadi tandingannya. Jangan ditanya soal terkenal tidaknya, karena dalam web mob.org ini juga masuk dalam jajaran permainan terkenal yang paling banyak didownload oleh para pencari hiburan ringan. Dari segi tampilan gambar dan burung yang menjadi pemeran utamanya saya kira jauh mengunguli yang sering anda mainkan, terlebih lagi grafisnya lebih jernih.

Game java yang juga genre arcade dan screenshot ini juga memberikan nuansa lain yang mana perannya dibuat lebih lucu pada saat terbang melewati celah pipa di dedapnnya. Soal obstacle juga sama, masih dengan pipa terpotong yang harus dilewati tanpa harus menyentuh sama sekali ujungnya, baik yang baawah maupun atas. Pastikan, posisi jari harus tepat dan tidak berpindah agar selain bisa melihat dengan jelas juga berpengaruh pada ketepatan terbang burungnya. Yah, dengan Subway Surfer saya kira bisa diadu.

Soal cara mainnya si Flappy Cherry Bird ini saya kira hampir mirip saja dengan game HP mobile yang sejenis. Tips agar menang dan bisa mengumpulkan poin lebih bejibun adalah jangan perhatikan pipa yg bagian atas, cukup yang bagian bawah aja, dengan tetap memperhatikan kontrol tekanan jari anda agar tidak terlalu keras dan terbentur rintangan bagian atas. Sedang jika celah pipa selanjutnya berada di bagian agak tinggi maka caranya dengan menekan berulang secara cepat layar HP mu agar naik secara cepat tapi terkendali.

Yo.. Kenapa gak coba dulu yok.. :D

Comments

loading...