Adobe Premiere Pro CC Repack Full Activated


Pagi ini saya akan membagikan salah satu produk dari Adobe yang sangat banyak penggunanya di dunia editing. Yaitu Adobe Premiere Pro CCAdobe Premiere Pro CC adalah software yang berfungsi untuk mengedit film anda atau video-video pendek. Kemampuannya dalam editing film jika dinilai adalah diatas rata-rata. Maka dari itu Adobe Premiere Pro CC sering digunakan.

Jika anda sebelumnya hanya tahu produk Adobe yang bisa mengedit film adalah Adobe After Effect, maka saya akan jelaskan perbedaannya. Adobe Premiere Pro memiliki fitur yang lebih daripada Adobe After Effect versi manapun. Karena itu Adobe Premiere Pro lebih disarankan digunakan untuk kegiatan perfilman, sedangkan Adobe After Effect bisa digunakan di rumah karena penggunaannya lebih mudah.

Adobe Premiere Pro CC adalah versi yang terbaru. Di versi terbaru ini telah ditambahkan fitur-fitur yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Dan yang akan saya bagikan kali ini adalah versi Repack, jadi ukuran filenya lebih kecil (1GB). Tidak ada fitur yang dikurangi, hanya file-file yang tidak perlu saja yang dihapus. Anda juga tidak perlu aktivasi, karena didalam repack ini sudah teraktivasi.


Screenshots

Adobe Premiere Pro CC Repack Full Activated

Adobe Premiere Pro CC Repack Full Activated



Minimum Requirements

  • Intel Core2 Duo or AMD Phenom® II processor; 64-bit support required
  • Windows 7 with Service Pack 1, Windows 8, or Windows 8.1 (64 bit only)
  • 2 GB of RAM
  • 4GB of available hard-disk space for installation


Download Link


Password:
einfache-besten.blogspot.com

Comments

loading...