JalanTikus.com Tempatnya Download Software dan Game Gratis

JalanTikus.com Tempatnya Download Software dan Game Gratis

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Malam ini adalah artikel khusus dari saya untuk me-review sebuah situs blog download. Nama situs download ini adalah JalanTikus. JalanTikus adalah situs yang lumayan populer di internet saat ini, maka dari itu saya akan membahas keunggulan, tampilan, perbedaan, pengalaman saya, dan apa yang harus ditambahkan di situs JalanTikus. Jika sobat ingin langsung melihat situsnya, bisa buka "Download Software dan Game Gratis di JalanTikus".


Tampilan Home Page JalanTikus.com

#Tampilan Home Page JalanTikus.com dari Jarak Jauh (Zoom Out)

JalanTikus.com

Jika dilihat dari gambar, seluruh tampilan home page JalanTikus.com sangatlah sederhana namun terlihat modern. Tidak terdapat banyak iklan seperti di situs lain. 


#Bagian Header Situs JalanTikus.com

JalanTikus.com

Pada bagian header JalanTikus.com terdapat Logo JalanTikus.com, Kategori yang ada di JalanTikus.com seperti Software untuk mengunduh bermacam software, Games untuk mengunduh berbagai macam games, Tips untuk sobat yang ingin mendapatkan berbagai tips tentang teknologi, dan Diskus untuk sobat yang ingin berdiskusi di forum JalanTikus.com, dan Facebook Connect yang menyambungkan JalanTikus.com dengan Facebook anda. 


#Bagian Footer Situs JalanTikus.com

Bagian Footer Situs JalanTikus.com

Pada bagian footer situs JalanTikus.com, sobat akan melihat kategori software yang disediakan oleh JalanTikus.com, kategori Games, dan Media Social JalanTikus.com. Sobat juga akan mendapatkan tombol "Back to Top" untuk mengembalikan posisi halaman ke bagian atas.

Halaman Artikel Situs JalanTikus.com

Jika ada halaman utama atau home page, pasti ada halaman untuk artikel atau yang saya sebut juga halaman untuk download software. Mari kita lihat gambarnya

JalanTikus.com

Pada halaman ini terdapat sedikit rangkuman tentang software yang akan sobat download. Disini saya mengambil contoh dengan download Avast Free Antivirus. Pada kolom disampingnya terdapat ringkasan tentang software tersebut, atau yang mungkin sering disebut Software Info. Lalu dibagian bawahnya terdapat link yang menuju halaman lain, tetapi masih seputar Avast Free Antivirus. Contohnya seperti halaman utama dari artikel Avast Free Antivirus, versi lainnya, gallery atau screenshots, cara uninstall, dan terms of use.

Dengan tampilan yang sederhana tersebut akan membuat para pengunjung lebih nyaman berputar-putar di situs JalanTikus.com. Jika sobat klik tombol Download, maka akan otomatis membuka tab baru untuk langsung mempersiapkan file download sobat. Tidak perlu membuka file hosting lagi karena JalanTikus.com mempunyai server sendiri.

JalanTikus.com

Jadi jangan takut atau khawatir link download akan dihapus karena sepenuhnya dikontrol oleh pihak JalanTikus.com.


Keunggulan Situs JalanTikus.com Dengan yang Lain

Saya akan menyebutkan keunggulan situs JalanTikus.com dibanding situs-situs download yang lain yang banyak terdapat di internet sekarang ini. Mari kita simak.

Keunggulan Situs JalanTikus

  • Situs JalanTikus.com Memiliki Server Download Sendiri
    • JalanTikus.com memiliki server download sendiri yang memudahkan para pengunjungnya untuk mengunduh file tanpa banyak membuka tab. Cukup sekali klik link download, kita akan dialihkan ke tab yang baru untuk langsung mengunduh file yang kita inginkan.

  • JalanTikus.com Tidak Menaruh Iklan pada Situsnya
    • Pada situs JalanTikus.com tidak saya temukan banyak iklan-iklan yang berada disamping kanan dan kiri artikelnya. Hal ini tentu membuat para pengunjung lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama di JalanTikus.com

  • Template Responsive dan SEO Friendly
    • JalanTikus.com menggunakan template yang ringan, jadi situs JalanTikus.com menjadi lebih Responsive dan SEO Friendly. Terutama untuk orang-orang yang koneksi internetnya masih belum terlalu cepat.

  • Penataan widget rapi dan tidak berantakan
    • Widget di JalanTikus.com memang tertata rapi dan kesannya seperti situs yang sangat modern bila dilihat. 
Dan masih banyak lagi keunggulan yang lain. Jika sobat ingin menjelajahi situsnya, bisa buka situs resminya JalanTikus


Perbedaan JalanTikus.com Dengan Situs Download Lain

  • Memiliki Tombol Download yang Unik
    • Tombol download yang ada di JalanTikus.com merupakan tombol download yang unik yang tidak dimiliki oleh kebanyakan situs download yang lain.

  • Bahasa Tidak Bertele-tele atau Langsung To The Point
    • Memang bahasa yang digunakan di situs JalanTIkus.com tidak banyak basa-basi, langsung ke inti artikelnya, inilah yang jarang dimiliki situs download sekarang.

  • Banner Iklan
    • Banner Iklan di JalanTikus.com tidak begitu banyak. Selama ini saya baru menemukan satu saja. Ini tentu menambah nyaman para pengunjung yang datang karena tidak harus melihat gambar lain diluar artikel yang ditujunya
Masih banyak perbedaan JalanTikus.com dengan situs download yang lain. Untuk membuat sobat lebih penasaran, silahkan kunjungi situs resminya JalanTikus.


Pengalaman Pribadi Saat Berkunjung ke JalanTikus.com

Pada awalnya saya hanya sedang iseng mencari tempat download berbagai macam software di internet. Lalu saya menemukan JalanTikus.com pada halaman pertama di Google. Saya mengira situs itu adalah situs biasa. Namun setelah saya jelajahi, saya menjadi tertarik dengan JalanTikus.com. Software pertama yang saya download dulu adalah BlueStacks. Entah versi berapa. Cara downloadnya simple sekali, tidak banyak iklan dan sangat memuaskan pengunjung.

Lalu setiap seminggu sekali saya mengunjungi situs JalanTikus.com untuk melihat update software apa saja yang telah dirilis, mulai dari IDM, Antivirus, Browser, Games, hingga Utilities. Sampai sekarang pun saya masih sering mengunjungi JalanTikus.com.


Apa yang Harus Diperbaiki dan Dikembangkan di JalanTikus.com?

Saya rasa tidak perlu memperbaiki banyak untuk situs JalanTikus.com. Karena menurut saya memang situs ini sudah sangat baik.

  • Untuk yang dikembangkan, saya saran sedikit untuk menambah penjelasan pada satu artikel software agar para pengunjung lebih jelas software tentang software yang akan diunduhnya. Kurang lebih ditambah satu sampai 2 paragraf lagi.
  • Saran kedua saya yaitu mohon ditambahkan patch atau crack apabila ada software yang memang membutuhkan crack atau software untuk aktivasinya. Itu juga akan membantu para pengunjung untuk lebih nyaman berada di JalanTikus.

Demikian artikel saya tentang review situs download JalanTikus. Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat. Saya harap bagi kontestan kontes Seo yang diadakan JalanTikus tidak mengcopas artikel saya. Saya mohon maaf apabila ada salah kata, terimakasih.

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Comments

  1. sangat mudah ya sekarang download aplikasi tidak perlu ke playstore lagi...
    solder uap

    ReplyDelete

Post a Comment

loading...